(123)456 7890 demo@coblog.com

QQDewa Lanjutkan Tuntutan Dealer ke Pengadilan

Wynn Resorts $ 50 Juta Pertengkaran dengan Dealer Mengenai Tip Kembali ke Pengadilan

QQDewa $ 50 Juta Pertengkaran dengan Dealer Mengenai upah tambahan Kembali ke Pengadilan

Ratusan dealer QQDewa Las Vegas akan berdoa agar undang-undang federal yang baru tidak akan menghentikan pertarungan hukum 12 tahun mereka dengan majikan mereka, QQDewa.

Para dealer berjuang untuk mendapatkan kembali jutaan dolar yang mereka katakan ditolak ketika mantan ketua dan CEO perusahaan Steve QQDewa yang dipermalukan memperkenalkan kebijakan pada tahun 2006 yang memaksa mereka untuk berbagi 15 persen upah tambahan mereka dengan bos lubang.

Aturan baru dibawa untuk mengatasi kenyataan bahwa pengawas sering dibayar lebih rendah dari dealer karena upah tambahan dari pelanggan, tetapi dealer berpendapat bahwa perusahaan seharusnya hanya menaikkan gaji pengawas.

Para dealer kehilangan kasus mereka pada tahun 2014 di Pengadilan Distrik Nevada tetapi memenangkan banding pada akhir tahun itu. Faktor utama dalam pembalikan adalah larangan 2011 upah tambahan-pooling oleh revisi administrasi Obama dari aturan Departemen Tenaga Kerja – aturan yang sejak itu telah dibatalkan oleh pemerintahan Trump.

Kasus ini akan disidangkan Senin depan oleh Hakim Distrik Senior A. Robert Clive Jones, hakim yang memutuskan melawan dealer pada tahun 2014.
Lebih membingungkan lagi, pada bulan Oktober, QQDewa membalikkan kebijakannya sehingga bos pit tidak lagi menjadi bagian dari upah tambahan-sharing pool.

Langkah ini disambut tepuk tangan oleh para dealer, tetapi Kanie Kastroll – salah satu dari sekitar 800 yang telah bergabung dengan litigasi – baru-baru ini mengatakan kepada Las Vegas Sekarang bahwa pertarungan belum berakhir. Dia mengatakan, kebijakan biaya dealer sebelumnya sekitar $ 10.000 setiap tahun dan percaya QQDewa pada kait untuk sekitar $ 50 juta.

“Ini awal yang bagus, tetapi bisa jauh lebih baik ketika kita bisa dibayar berapa uang yang telah kita lewatkan selama 12 tahun yang panjang.”

Tetapi juru bicara QQDewa Michael Weaver mengatakan kepada Las Vegas Review-Journal bahwa karena undang-undang sekarang telah berubah, para dealer tidak lagi memiliki kasus.

“Posisi kami adalah bahwa perubahan undang-undang pada Maret 2018 membuat peraturan Departemen Tenaga Kerja 2011, di mana para dealer mendasarkan argumen mereka, tidak valid,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *